May 11, 2009

Halo....

Hai temans,

baru mulai nulis nih....disini aku mau 'share' hal-hal yang berkaitan dengan hobbi ku aja yaa....

Aku paling sukaa ngejahit. Bikin patchwork, quilting, atau handicraft yang berkaitan sama jarum, kain dan benang. Oh ya...aku juga kadang bikin scrapbooking kalo pas lagi bosan jahit, sebenernya scrapbooking ini sudah aku kenal sejak umur 5 tahun. Berhubung mamaku seorang guru seni rupa, mama suka sekali menghias-hias foto-foto ku dimasa kecil. Cumaaa gak kaya sekarang yang hiasannya keren-keren dan import, dulu mamaku memanfaatkan gambar-gambar dimajalah plus kertas-kertas artpaper (bufalo gitu deh disebutnya).

Ok balik ke urusan jahit menjahit, aku kenal sulam menyulam sejak SD, gak lain gak bukan mamaku juga yang ngajarin...hehehe....ternyata seru juga lho punya Ibu guru seni rupa. Lumayan deh jiwa seninya cukup oke juga, aku jadi terbiasa bikin gambar, jahit, bikin-bikin prakarya.

Dulu kalo ada pesta 'sweet seventeen' aku selalu jahit baju sendiri. Pernah lho karena gak cukup waktu aku pakai baju bikinanku tapi belum diobras...hihihi...

Oke deeh...sekian dulu sekilas info tentang aku yaaa....
Patchwork pertamaku..


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...