September 30, 2010

Phoebe Bag & Flower Sling Bag





Produk baru (sample), dalam minggu ini bakal mulai produksinya, foto pertama (Phoebe bag) cukup besar ukurannya. Bisa untuk on the go diapers bag, bisa juga untuk jalan ke mall...ukurannya +/- 14 inch lebar 6 inch lumayan lega bagian dalamnya.
Foto kedua (Fashion Flower Sling Bag) nah..tas slempang ini untuk si kecil...kalau Bunda tampil gaya, si Upik boleh ikutan tampil gaya doong..ukurannya diameter 20 cm, aplikasi 3D bunga dari bahan katun halus...Ditunggu ya.... !

Pesanan Sebelum Lebaran



Baru sempat posting...Ini pesanan express dari mantan senior di kantor yang tetep jadi teman sampai saat ini, Mba Dwi ini hebat deh sekarang punya perusahaan sendiri bikin segala macam bumbu.. Beliau salah satu yang memotivasiku secara tidak langsung untuk memulai usaha sendiri hehe...Nah seminggu sebelum libur lebaran kemarin tiba-tiba mba Dwi pesan 6 buah suvenir untuk keponakan-keponakannya yang manis: 2 bantal dan 4 goody bag...untuk bikinnya sih gak masalah walaupun mepet, tapi pengiriman barang nya itu lho bikin deg-degan. Untung JNE bener-bener tepat waktu (one day service) sementara jasa kurir yang lain gak sanggup karena overload....pfffiuuh...

September 21, 2010

Tas Mukena goes to Brunei


Setelah hampir 2 minggu my lappie opname.. baru bisa update sekarang nih. Emang kayaknya selama lebaran gak boleh diganggu sama urusan dagang kali ya.. Kali ini mau ngucapin terima kasih buat salah satu sahabat manisku "Wina" yang udah pesen 30 tas mukena bernuansa batik. Pas mepet deket libur lebaran tas-tas itu terbang ke Brunei Darussalam....wihiyy baru pertama kali nih karyaku meluncur ke luar Indonesia. Sebelumnya diseputar Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Kalimantan. Seru juga pas bikinnya, antara seneng dan deg-degan...hehe
Sekali lagi tengkyu ya Jeng Wina....

Christmas in September...




Sekarang lagi mulai bikin project untuk bulan Desember nih...sama seperti tahun lalu, bikin pernak-pernik natal. Sudah banyak pola yang mulai dipotong plus koleksi bahan-bahan motif natal dikumpulin deh...Banyak ide di kepala yang harus mulai diwujudkan (pouch, Chritmas Sock, angel doll, pillows, dll) semoga seperti tahun yah lalu pada pesen untuk parcel natal...yuhuuu....ditunggu ya orderannya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...