September 21, 2010

Tas Mukena goes to Brunei


Setelah hampir 2 minggu my lappie opname.. baru bisa update sekarang nih. Emang kayaknya selama lebaran gak boleh diganggu sama urusan dagang kali ya.. Kali ini mau ngucapin terima kasih buat salah satu sahabat manisku "Wina" yang udah pesen 30 tas mukena bernuansa batik. Pas mepet deket libur lebaran tas-tas itu terbang ke Brunei Darussalam....wihiyy baru pertama kali nih karyaku meluncur ke luar Indonesia. Sebelumnya diseputar Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Kalimantan. Seru juga pas bikinnya, antara seneng dan deg-degan...hehe
Sekali lagi tengkyu ya Jeng Wina....

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...