October 13, 2010

My Lil' Princess minta adik...whoaaa..

Gara-gara sering ikutan nengok temen-temen yang melahirkan dan teman-teman bermainnya mulai satu persatu punya adik...mulai deh si kecil minta adik. Sebenernya sih keinginan sekejap aja...percakapan yang muncul biasanya seperti ini:
Ammara: Ibu...punya aku mau punya adik
Me : Kalau punya adik nanti Ibu sibuk sama adik, kamu siapa yang jagain...
Ammara: Gak usah dijagain...aku kan udah besar..
Me : Ok tunggu nanti kalau Bapak pulangnya, nanti bilang juga sama Bapak kalau kamu mau punya adik
Ammara: Iya nanti bilang ke Bapak..
Me : Kalau kamu udah besar berarti tidur dikamar sendiri ya..gak sama Ibu karena nanti gak muat kan ada adik baby nya...
Ammara: Ohhh...gitu ya, kalau gitu gak jadi punya adiknya ya Bu..

Kebetulan Bapaknya Ammara tugas diluar pulau...jauh ajee...sampai one day pas lagi nonton TV tiba-tiba dia teriak:

Ammara: Ibu.....cepetan sini...liat tuh
(kebetulan di TV lagi iklan salah satu produk susu Ibu Hamil)
Me : Knapa nak..?
Ammara: Ibu beli susu itu cepetaaan....
Me : Hah, buat apaan?
Ammara: Nanti kalau Ibu minum itu...diperut Ibu ada adik baby nya....

Dangggggg!!!!! Emangnya minum susu doang bisa hamil??

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...