December 19, 2011

Peter Rabbit's Party

Hi...We have been conduct "Peter Rabbit" birthday party on Dec 11, 2011. Our little Harry turning 1!
He really loved Peter Rabbit, every night he always asked her mom to read Beatrix Potter's story. I was help Harry's mom to prepare all peter rabbit's things, not easy to find Peter Rabbit files. After a few day I jump around and surf, I found Nicecrane who sell the clipart... Lucky me!!
I used the clipart for invitations, cakes pick, flag garland and thank you tag. I also made party favors 15 pcs tiny rabbit with blue trouser for Harry's friends.
Here some pictures from the party:

{PARTY FAVOR}


{INVITATIONS, THANK YOU TAG, GARLAND}


{THE PARTY's OWNER - HARRY}

{CAKE PICKS}


{PHOTO PARADE - FROM 1to 12 mos}

November 02, 2011

Mountain Goat Quilt Blanket goes to USA



Hai... lama juga absen nih, absen di blog bukan berarti absen menjahit hehe.. Menumpuknya pesanan jadi gak sempat update nih.. Beberapa bulan lalu tepatnya di akhir bulan Agustus aku dapat pesanan dari USA. Pesanannya blanket aplikasi ukuran 180x200cm, blanket ini dipesan Yosy untuk hadiah ulang tahun temannya. Nikita teman Yosy ini suka banget sama Mountain goat, dan semua yang berkaitan dengan pegunungan..
Berhubung size nya besar jadi finishing quiltnya pakai tangan. Pengen rasanya suatu saat nanti punya mesin quilter sendiri. 99% pengerjaannya handmade dari aplikasi sampai quiltingnya.

Thanks to Yosy Namara, hopefully you satisfied with the result.

September 05, 2011

Feedback for Book Pillows goes to USA

Akhirnya selesai sudah pe-er 100 pcs goodie bag Angry Bird ( again... :p ), disaat menikmati sedikit waktu luang (sedikit...karena ternyata ada 4 baby blanket yang harus diselesaikan minggu ini, hehe) tiba-tiba ada feedback dari Amerika untuk 4 book pillows pesanan Emily Chatfield yang kukirim via PT. Pos Indonesia tgl 23 Agustus 2011 dan ternyata tgl 3 September ini sudah sampai. Seperti ini feedbacknya:


Syukurlah ternyata Emily suka sama hasilnya...semua sesuai dengan keinginan...Alhamdulillah...



August 30, 2011

The Winners are....



Hai....seperti janji saya di posting sebelumnya mengenai 'August Celebration!'. Hari ini waktunya pengumuman pemenang dari 3 hadiah yang sudah disiapkan...
Dan yang beruntung kali ini adalah:
1. Ayu Desiyanti - Ollie The Owl Shape Pillow
2. Agnes Galla - Pencil Case Owl
3. Syafitri Wahyuningtyas - Pencil Case Matryoshka

Selamat bagi yang beruntung, hadiah akan dikirim start tgl 5 September 2011, mohon untuk inbox alamat masing-masing yaa.

Buat yang belum beruntung jangan berkecil hati...tunggu kesempatan berikutnya yaa...




August 24, 2011

Book Pillows goes to USA

Suatu hari di bulan Juli ada email masuk dari Emily Chatfield dari Amerika Serikat... Agak kaget juga ternyata Emily sempat liat produkku di web yang sekarang lagi under construction. Beliau tertarik sama Book Pillow yang pernah aku buat...kebetulan stoknya udah gak ada. Berhubung suka banget sama motif kainnya, akhirnya bongkar-bongkar deh stok kain yang ada.
Yuhuu masih ada sisa bahannya ternyata... Setelah melalui diskusi yang cukup panjang via email (karena sempet koneksi internet Emily terputus) munculnya keputusan pesanan book pillow apa yang diinginkan: 1 Book pillow ukuran standard, 2 book pillow ukuran kecil 4 x 6 inch, dan terakhir sebelum barang akan dikirim nyelip tambahan 1 miniiii banget book pillow ukuran 3 x4 inch.
Haiiss yang terakhir ini pe-er bener! Karena super kecil jadi 90% buatan tangan.
Thank you Emily... senang berbisnis dengan mu (btw aku gak kenal siy ama si Emily ini tiba-tiba aja muncul di order form).



August 18, 2011

August Celebration!

Hallo semua...
Bulan ini adalah bulan yang penuh makna buatku "emaknya 3 Little Mice" dan sepertinya saya dekat dengan angka 3 yaa...Di bulan ini ada 3 moment istimewa buatku:
1. Salah satu dari Mice ku berulang tahun..
2. Akupun berulang tahun
3. yang terakhir 3 Little Mice di tanggal 30 Agustus nanti berulang tahun yang ke 4
Yuhuuu....!

So, singkatnya kita mau berbagi suka buat teman-teman semua. Ada 1 bantal Ollie the Owl dan 2 tempat pencil cantik. Total hadiah diperuntukan bagi 3 pemenang...

Caranya mudah, cukup 3 langkah:
1. join di blog 3 Little Mice
2. 'Like' foto August Celebration! di 3 Little Mice Fan Page
3. Follow twitter @leidi_daniar
Gampang kan...
Ayo marii buruan.. acara bagi-bagi ditutup Tgl 29 Agustus 2011 Pk. 21.00 WIB.
Pemenang akan diumumkan tgl 30 Agustus 2011 via facebook dan blog

Sorry, for Indonesian participants only....

Ollie the Owl

Pencil Cases

Let's do it!

August 15, 2011

55 lunchbox, 6 kid's sling bag for Reinhart Birthday

Terimakasih buat Mrs. Putri Priambodo untuk pesanan lunchbox dan tas selempang untuk acara ulang tahun Reinhart yang ke 4 tanggal 12 Agustus kemarin... :)
55 Lunchbox pakai nama masing-masing teman Rere, tas slempang untuk teman-teman perempuan yang lebih besar pakai nama juga lengkap dengan undangan dan gift tag nya.
Belum dapat laporan dari sang mami nih, untuk acara ultah Rere karena minggu lalu birthday boy nya sempet sakit... :(
Semoga meriah party nya yaa.... Luv you Rere... HAPPY BIRTHDAY!!
Lunchbox aplikasi tema owl

Personalized lunchbox

Personalized Kid's Sling Bag

Siap dikirim

Party Invitation
Gift Tag

July 30, 2011

Meet my New Camera Bag (Not for Sale)


Suddenly got an idea for my DLSR camera... Make a girly bag with genuine leather, spaces for 3 lens and 1 body, and turquoise color :)
So I straight to Adeeva, she is (read:my bestfriend) a leather bag /shoes maker and we try to find perfect material for my bag, at last.... my camera bag was born!!


Baby turquoise color (the color looks too bright because of the lighting), genuine leather, tangerine color suede for insert, and 3 compartments for lens and body.
Love it so much!

July 29, 2011

Bunga - bunga dirumahku

Bangun pagi tadi langsung buka pintu depan rumah.... eh ada pemandangan yang indah, bunga-bunga bermekaran di halaman depan. Tumben bisa bareng-bareng, ada 3 pohon kamboja thailand (Champa) di depan rumah dengan 3 warna bunga yang berbeda. Tanaman merambat thunbergia grandiflora dengan bunga ungunya yang memang berbunga sepanjang musim plus, adenium alias kamboja jepang, bunga wijaya kusuma yang mekar tengah malam dan bertahan cuma sampai keesokan harinya. Langsung cepet-cepet ambil camera trus dijepret alakadarnya dikarenakan sambil jepret tangan ditarik-tarik sama si krucil yang udah waktunya siap-siap ke sekolah.....
Haha.. maap kalau gak oke jepretannya yaaa,

{Wijaya Kusuma}

{Champa}

{Thunbergia Grandiflora}

{Adenium}

Haha...ketahuan banget yaa, tanaman yang kupelihara adalah jenis yang gampang-gampang dan gak perlu perhatian khusus.
Eeeh adaa bunga 1 lagi yang perlu banget perhatian khusus, ini dia:



Rasa Penasaran yang Terpenuhi



Whoaaa...judulnya serasa berat :) padahal sebenarnya cuma rasa penasaranku pada teman-teman diluar sana yang mampu buat clipart yang lucu-lucu.
Kalau gak penasaran bukan emaknya 3 Little Mice namanya.... LOL. Hari ini pertempuran dimulai, setelah selama ini selalu gambar manual dengan modal pensil 2B dan pensil warna siang tadi aku mulai nekad untuk meng explore kemampuan Photoshop yang canggih rupawan. Selama ini sih dipakai untuk bikin design invitation dan gift tag pakai clipart-clipart dari Babystardesign by Regina Novranto, sekarang mo nyobain sendiri ah bikin clipart sederhana. Beginilah hasilnya...yah menurutku lumayan laah, bagaimana menurut anda??

July 23, 2011

Another Party Themes..


Masih ada beberapa tema pesta ulang tahun anak nih.. *wink, seperti biasa berusaha memenuhi permintaan teman-teman sekalian dimanapun kalian berada... pfeww

Super Hero (Requested by Mrs. Sissy Aurelia, Jakarta):

Spring Time
(Requested by Mrs. Selvy, Semarang):

Si kecil Justin sukaa banget sama Froggy..makanya jadilah tema Spring Time!

Angry Birds (Requested by Ms. Puan, Jakarta),
do they looks like Angry birds??:

Goodie bag ini awalnya dari bentuk owl goodie bag yang sudah pernah kubuat sebelumnya, berhubung Mbak Puan bilang Aidan lagi suka banget sama Angrybirds akhirnya dimodifikasi bagian matanya aja...ditambahin alis hihi...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...