February 10, 2011

Pesanan terkirim Februari 2011



{Pesanan Mrs. Lala Sondakh from Surabaya}



{Apron Pesanan Bu Guru Imaz for TK Sabillina}


{Pesanan Mrs. Dini from Bandung}

February 04, 2011

My Night Activities..

Haluu... lama juga gak update, riweh sama ini dan itu plus ribet ama persiapan ultah my Lil' Bambino. Disela-sela keribetan tetep gak bisa ninggalin hobi hand appplique yang mendarah daging...dan seperti biasa... buat anak-anak (I love Kids!).
Tiap malem sambil ngelonin si kecil nan bawel, kegiatan diatas kasur adalah menyulam.
Ini hasil dari menyulam di malam hari..:



{Ba...Ba.. Black Sheep}

Keisengan berikutnya...ini sih karena pesenan juga siy..hehe..


{Pillow Decor for Brides Room}


Selanjutnya....dikarenakan stock owl pillow habis, bikin lagi ah...

{Ollie in Purple}

yang ini sih bukan sulam...pas nemu kain motif "love"..berasa Valentine aja, eh emang bentar lagi valentine ya..

{Love Review}

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...