April 25, 2011

Tim Repot...

Ini diaaa... seksi sibuk dibalik pesanan customer-customer kita yang manis dan baik hati.... Sebenernya gak cuman bertiga siy... masih ada beberapa yang ikutan repot kejar deadline tiap bulan berhubung gak semua narsis (cenderung pemalu), so kita-kita aje yang mejeng yak...

{Partner in Crime}
Kakak adek yang hobi berantem...tapi dlm hati kita saling menyayangi koq...

{Yanti}
sang penyulam....dibantu yang laen-laen...hehe
{Lin}
Kepala suku bagian produksi....

I

Monogram mini circle bag


Personalized gift for Princess Maureen on her 5th Birthday....
Diameter 20 cm pas untuk si kecil bawa tissue, dan pernak-perniknya. Khusus kubuat untuk Maureen (Lil' Angel nya Regina yang ultah April lalu) dan pesan 35 lunch box untuk goodie bags pesta ultah nya disekolah...

April 11, 2011

Another collaborations with Babystardesign



{ form Nina Ballerina Series by Babystardesign}

Collaborations.......


Yuhuuuu... senangnya bisa kolaborasi sama temen lama.....Tepatnya luamaaa banget gak ketemu, eh ketemunya di dunia maya...hehe...
Awal mulanya kita berteman waktu aku bergabung di salah satu perusahaan farmasi asing...Regina Ibu yang satu itu...kita sama-sama di area marketing...sama-sama ibu baru...qiqiqik..saat itu kita baru melahirkan so..anak kita sebaya umurnya...Tapi sekarang Regina udah punya 2 anak perempuan yang lucu-lucu sementara aku bertahan dengan my lil' Angel...
Dari dulu Regina mah udah canggih dalam urusan design...(packaging, flyer, promo material, dll)
tahun 2006 akhir kita berpisah...tepatnya aku gak lanjut di perusahaan itu..balik lagi merambah dunia FMCG trus Telco trus....terdampar di dunia jahit menjahit.... (This is my real world!!!)

One day...lagi sibuk cari-cari clipart untuk pelengkap pernak-pernik ultah anakku... tiba-tiba menemukan 1 toko online Babystardesign ,lucu-lucu dah clipartnya...
Ok setelah pilah-pilih, aku liat profile ownernya... Gubraakkk... "Regina Novranto", I'm very familiar with that name!
hampir 5 tahun gak ketemu...eh namanya nongol di toko online jualan clipart...hahaha

Telpon-telponan deh kita, ternyata kita emak-emak ini sama-sama resign dari kerja dan menggeluti hobby kita....aku dengan dunia jahit menjahitku, Regina dengan dunia fotografi dan design clipart nya. Dari hasil ngobrol ngalor ngidul kita memutuskan untuk bikin produk-produk aplikasiku pakai clipart design dari Babystardesign...seruu...
Awalnya sih beli clipart dari Babystardesign untuk kepentingan print art aja seperti invitation dan gift tag..tiba-tiba kepikiran kenapa gak sekalian dibuat jadi aplikasi di produk-produkku seperti bantal, lunch box, dll
In the future produk-produk goodie bag dari 3 Little Mice bakal in line semua dari invitation, gift tag sampai design aplikasi.

Contoh hasil kolaborasi kita:

{from Cute Heroes design by Babystardesign}
Tunggu design selanjutnya yaa...

Special order from Mrs. Andin

Pesanan dari Jeng Andin spesial minta gambar Teddy bear sama pernak-pernik baby... Selain itu minta dibuatin juga tema kelinci.
Check it out....


80 Pillow shape for Super Benjamin B'day



{Thank you to Kristine and lil' Benjamin...!}

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...