May 19, 2011

New Designs

Ada pilihan design baru yaa Fairy dan Car selanjutnya nanti akan ada produk-produk baru juga... hehe So buat mom's tidak menutup kemungkinan lho untuk request sesuai keinginan dan tema (tapi saya gak bikin gambar karakter disney ya Mom's)


NOT for SALE...

This bag is NOT for SALE... dipakai sendiri aplikasinya adalah motif-motif kain favorit ku, tulisan-tulisannya bikin sendiri pencerminan diri sendiri,...singkatnya tas ini "Aku Banget!"

Superman Baby Blanket

Requested by my Cousin Vivi..She gave this blanket completed with Superman Blank card for her bestfriend's new baby boy. Actually her bestfriend is Superman's big fans! not the baby

May 03, 2011

Pesanan April 2011



{Pesanan Mey, sarung bantal handmade applique 30x40cm}

{Pesanan Ms. Intan dari Semarang, 2 bantal aplikasi kura-kura}

{Pesanan Mrs. Lusianti for her Son Fier, 35 bantal 30x30cm)


{Pesanan Mrs. Riana for her Son "Jaden", 24 bantal 30x30}
{Pesanan Mrs. Riana for her son Jaden, 4 bantal 30x40cm}

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...